Free Preset Fuji 160NS For Nikon


 


Fuji 160NS For Nikon, tentunya preset Fuji 160NS bisa diaplikasikan kesemua jenis file dari berbagai jenis merek kamera, baik itu canon, sony, bahkan pada nikon itu sendiri, apalagi preset Fuji 160NS ini diaplikasikan pada kamera fuji, tentunya akan lebih maksimal lagi, dikarenakan kamera fuji memiliki ciri khas tersendiri dengan adanya film simulation.

Pada postingan kali ini mimin akan berbagi file preset fuji 160NS secara gratis khusus untuk kamera Nikon, yang menjadi pertanyaan kenapa harus kamera Nikon, karena mimin adalah user Nikon. Dan jangan bertanya kenapa memakai Kamera Nikon, karena udah terbiasa memakai, jika mimin harus memakai kamera lain akan kesulitan lagi tangan mimin untuk beradaptasi.

Langsung saaja ya, mimin akan bandingkan hasil dari penggunaan Preset Fuji 160NS pada kamera Nikon mimin.




Pada hasil diatas mimin menggunakan Kamera Nikon type D750 dan lensa AFS 85 f1.4 Nano, penggunakan preset fuji 160NS ini tidak langsung bisa optimal di foto yang akan kita edit, tentunya harus ada penyesuaian lagi pada HSL pada Adobe Camera RAW maupaun pada Adobe Lightroom.

Silahkan langsung klik tombol download pada bagian postingan jika kalian berminat dengan preset ini secara gratis. Jika kalian kesulitan dalam proses download filenya silahkan kunjungan Tips Download untuk mempermudah download.

Free Preset fuji 160NS ini akan mimin bagi dalam bentuk file .dng, sehingga kalian bisa menggunakannya dalam Adobe Camera Raw maupun Adobe Lightroom.



2 Responses to "Free Preset Fuji 160NS For Nikon"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel