Preset Magnaphotographix




Download Preset Magnaphotographix

Magnaphotogrphix ialah Salah satu fotografer wedding maupaun prewedding di Jawa Timur, selain menyediakan jasa documentasi   magnaphotographix juga menjual preset yang khusus digunakan dalam foto wedding maupun prewedding. Preset magnaphotographix bisa kalian download dengan menghubungi instagram beliau untuk mendapatkann preset magnaphotographix.

Kenapa Preset Magnaphotographix

Preset magnaphotographix yang memiliki ciri khas sendiri yaitu terang, creami, dan sangat adem ketika dipandang, sangat cocok buat kalian yang memiliki ciri khas tersendiri dari karya kalian, preset yang dikhususkan untuk foto wedding maupaun prewedding. Preset Magnaphotographix juga sangat optimal jika digunakan oleh user canon, karena beliau magnaphotographix juga menggunakan kamera canon, tentunya bisa diterapkan dihasil foto dari user selain canon, seperti Nikon, Sony, Fuji maupaun lainnya. Kenapa begitu, karena admin sendri dari magnaphotographix akan meminta foto kalian terlebih dahulu untuk diimplementasikan dengan preset magnaphotographix  tersebut, sehingga akan lebih optimal dan memperoleh tone yang diinginkan.

Apa saja yang didapat

Magnaphotographix dalam paket penjualan preset magnaphotographix di @magna.preset akan memperoleh 15 preset, diantaranya

  • - magna earth 5 preset
  • - magna bright 5 preset
  • - magna air 5 preset

Kalian juga akan memperoleh settingan camera dan picture stylenya, dan tips dari magnaphotographix biar nantnya file mentah dari kamera kalan bisa cocok dengan preset magnaphotographix meskipun dengan berbeda camera.

Bagaimana Cara Memperoleh Preset ini

Untuk bisa download preset magnaphotographix kalian terlebih dahulu bisa menghubungi magna.preset untuk melakukan pemesanan preset magnaphotograhix, kemudian kalian tranfer nominal sesuai dengan pricelist yang disampaikan, kemudian kaian diminta untuk mengirimkan beberapa foto kalian unttuk disesuaikan.

Bisa digunakan dimana saja

Setelah kalian download preset magnaphotograhix yang berformat .xmp tersebut, preset magnaphotographix bisa kalian gunakan di Adobe Lightroom PC Android mapuaun Apple

Berikut Befor After Bebera Presetnya.


Jika Kalian berminat silahkan klik tombol download dibawah ini jika kalian berminat dengan preset magnaphotogrphix.


0 Response to "Preset Magnaphotographix"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel