Preset ACR Aprilio Photo


ACR Aprilio Photo

Preset ini adalah preset ACR yang diciptakan oleh Aprilio Photo, tak asing lagi dikalangan fotografer wedding & prewedding. Fotografer ini memiliki ciri khas dalam pengambilannya, yang  paling menonjol adalah dalam segi framing dan tone yang diciptakkan, sehngga sangat enak jika dipandang.

Contoh Contoh Foto

Dalam hal ini, mimin akan bagikan beberapa contoh hasil before after yang diterapkan  dengan preset ACR ini, total ada ada 7 preset ACR yang dibagikan oleh beliau, langsung saja kita lihat hasil foto yang sudah diberi preset ACR.







Apaakah Preset Ini Bisa Digunakan di Lightroom

Preset ACR yang pada umumnya berektensi .xmp tentunya akan kesuitan jika kita terapkan di Adobe Light room yang .lrtemplate. Untuk melakukan trik tersebut bisa kalian baca di postingan selanjutnya. 
Preset ini juga bisa kita terapkan di adobe lightroom mobile kalian ya sob, sehingga akan lebih memudahkan kalian kalian agar lebih kece

Apakah Preset Ini Berbayar?

Agar menghasilkan tone foto yang sesuai kita inginkan, alasan budget tidak akan menjadi halangan bagi kalian kalian yang terjun didunia fotografi, apalagi dizaman sekarang, foto yang bertone sangat digemari anak anak milenial zaman sekarang. Preset ini bersifat berbayar, jika kalian berminat silahkan kalian Hubungan beliau melalui Intagram beliau APRILIO PHOTO melalui direct message.

Apakah ada yang gratis ?

Tenang saja, mimin akan bagikan preset tone Aprilio Photo secara cuma cuma, silahkan kalian download link dibawah ini, jika kalian mengalami kesulitan dalam mendownload preset ini, silahkan hubungi admin melalui link --> admin 



Silahkan taruh comment jika ada link yang corrup.

3 Responses to "Preset ACR Aprilio Photo"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel